Pradnyagama Training Center

IN HOUSE TRAINING & OUTBOUND

Program yang bertujuan untuk meningkatkan produktivitas karyawan melalui proses penyegaran baik di dalam ruangan maupun di alam bebas sehingga kualitas mental, pikiran dan emosional menjadi semakin tangguh, mampu bekerjasama dan menghadapi kompetisi yang makin keras.

  1. Pengembangan kecerdasan emosi ( EI ) untuk meningkatkan produktifitas kerja.
  2. Pelayanan Prima dan Mengelola Keluhan ( Service Excellent and Handling Complaint )
  3. Komunikasi yang cerdas dan efektif (Smart & Effective dCommunication )
  4. Menjadi Pemimpin yang Efektif dan Efisien ( Effective Leadership )
  5. Mengelola Stress & Konflik ( Stress Management and Conflict )
  6. Analytical Thinking & Brain Mapping
  7. Team Building
  8. Berfikir kreatif dan pemecahan masalah (Creative Thinking and Problem Solving )
  9. Hipnoselling

INHOUSE TRAINING

BASIC CUSTOMER SERVICE
How To Serve With Heart

Mempersiapkan individu yang mampu melakukan pelayanan maksimal dan sepenuh hati agar dapat memelihara dan memenangkan hati para pelanggan. Komunikasi dan kesan pertama merupakan ‘tongkat ajaib’ yang dapat mengubah pandangan pelanggan untuk melirik dan jatuh cinta pada produk yang dijual. Sikap yang profesional, keterampilan, dan wawasan tentang berbagai tipe dan karakter pelanggan akan meningkatkan penghargaan serta dapat membina hubungan baik dengan pelanggan.

LEVEL DISARANKAN
Frontliner Junior dan karyawan baru di perusahaan.

LEADERSHIP SKILLS
Iron Leadership In Velvet Gloves Methods (IL IV)

Mempersiapkan pemimpin memiliki kepekaan untuk mengamati, mendengarkan, berempati, bertoleransi, dan mendorong lingkungan untuk mencapai tujuan bersama. Disamping itu, memiliki kompetensi dalam membuat perencanaan, memimpin, dan mengontrol orang lain dan pekerjaan sehari hari. Pemimpin yang mampu mengelola karyawan beserta peralatan kerja dengan efektif dan efisien. Pemimpin yang mampu menjaga motivasi dan semangat kerja anak buah nya dengan kombinasi ketegasan dan kelembutan.

LEVEL DISARANKAN
Supervisor, Junior Manager, Assistant Manager

HYPNO SELLING & MIND PROGRAMMING for SUCCESS

Mempersiapkan individu dan tim yang lebih fokus dan efisien dalam bekerja untuk mencapai target. Gairah kerja lebih meningkat, tidak mudah menyerah, yakin dengan kemampuan yang dimiliki, bekerja secara sinergi, serta berkomunikasi secara efektif dengan mengenali, menguasai, dan mengendalikan pikiran bawah sadar Anda dan tim melalui berbagai kegiatan yang tidak akan terlupakan.

LEVEL DISARANKAN
Semua Staff, Supervisor, Junior Manager , Assistant Manager, dan Manager yang berhubungan dengan Marketing maupun tertarik dengan Mind Programming

 

TRAINING FOR THE TRAINER:
How to be an Excellent Trainer

Mempersiapkan  individu  yang  tertarik  pada  seni  berbicara    agar  dapat  menjadi  instruktur/fasilitator  yang  interaktif,  atraktif,  dan  komunikatif  pada  pelatihan  in-house training di  unit kerjanya.

LEVEL DISARANKAN
Supervisor, Junior Manager, Assistant Manager, staf yang memiliki potensi

MOTIVATIONAL TRAINING EMOTIONAL INTELLIGENCE AT WORK FOR PRODUCTIVITY & QUALITY OF LIFE

Memberikan   gambaran   kepada individu mengenai   bagaimana   memahami   peningkatan produktifitas kerja dan menyempurnakan diri pribadi dengan mengaplikasikan konsep Emotional Inteligence (EI) dan perilaku positif di tempat kerja untuk mencapai kualitas kehidupan yang seimbang.

LEVEL DISARANKAN
Semua  level karyawan

OUTBOUND

MENTAL POWER AWAKENING OUTBOUND

Sumber Daya Manusia merupakan kapital utama beroperasinya sebuah perusahaan. Maju dan mundurnya perusahaan dicirikan dengan kehandalan, kepiawaian, ketangguhan, motivasi, dedikasi dan loyalitas para karyawan terhadap perusahaan. Tantangan dan kompetisi akan selalu menciptakan berbagai gejolak umum namun dengan dukungan perusahaan yang tepat akan menumbuhkan harapan baru dan semangat tinggi untuk bertumbuh.

PRADNYAGAMA merancang sebuah pelatihan untuk memotivasi setiap karyawan dari potensi yang terdalam, menghancurkan berbagai kecemasan dan mengubah mind set sehingga menerbitkan harapan maupun semangat baru dalam sebuah training yang integratif serta aplikatif.

Metode Pelatihan :

Penggabungan prosedur psikologis secara partisipatif, psychodrama & extra ordinary experiental learning melalui pembelajaran di dalam kelas (inhouse/ inbound) dan di alam bebas (outbound). Penggabungan prosedur psikologis secara partisipatif, psychodrama & extra ordinary experiental learning melalui pembelajaran di dalam kelas (inhouse/ inbound) dan di alam bebas (outbound).

Kurikulum yang terkandung :

  • Character Building
  • Pembangkitan kekuatan mental dan ketajaman intuisi
  • Manajemen komunikasi
  • Manajemen perilaku & kepekaan memimpin
  • Problem Solving, inovasi & Thinking out of the box
  • Manajemen stress

 

 

 

 

Bentuk Pelatihan :

  • Pengembangan Karakter (Character Building): Setiap partisipan dituntut memiliki komitmen juara, karakter yang tangguh dan optimalisasi perkembangan diri melalui pemahaman cinta kasih, etika dan spiritualitas dalam kebhinekaan. Bertumbuh bersama dalam proses bersama orang lain untuk memaksimalkan nilai-nilai hidup yang dimiliki.
  • Membangun kelompok (Team Building). Setiap partisipan diajak mengenal seluruh komponen yang terlibat untuk memecahkan kekakuan birokrasi, kebekuan komunikasi dan pengetahuan tentang kekuatan, kelemahan serta kesatuan individu, serta terangsang untuk memiliki sikap saling membutuhkan
  • Kerjasama kelompok (Team Work & Soliditas Building). Penekanan pada peningkatan kemampuan kinerja tim yang didasari oleh komitmen pribadi anggota tim terhadap elemen-elemen dasar efektivitas dan efisiensi kerja tim. Reaksi alami dalam berbagi peranan, pengorbanan, saling menghargai, komunitas terbuka terhadap komitmen dan saling menyemangati akan terbangun suatu ikatan kebersamaan
  • Kepekaan memimpin dan potensi kepemimpinan (Sense of Leadership). Partisipan mengeksplorasi karakter seorang pemimpin melalui komitmen visi, kemampuan mendengar secara aktif dan kesadaran menjadi suri tauladan. Partisipan mengalami karakter ini secara nyata untuk dapat memadukan kompetensi individual dan memberdayakan sehingga memberikan kontribusi untuk pencapaian tujuan bersama.
  • Pembangkitan Kekuatan Mental dan Spiritual (Mental & Spiritual Power Awakening). Penggunaan Inner latent Power dan harmonisasi body, Mind & Soul akan membawa partisipan pada sebuah pengalaman dahsyat mengenai kekuatan diri, penajaman intuisi dan self therapeutic.
  • Manajemen stres dan inovasi berpikir (Stress Management & Inovative Thinking). Partisipan diajak untuk mengelola konflik dan stres secara efektif sehingga tetap mampu berpikir secara logis tanpa terpengaruh oleh stimulasi emosi dari sekitarnya. Ketahanan mental masing-masing partisipan akan diuji dan dilatih melalui pemecahan masalah yang di luar dugaan dan situasi yang tidak dapat diperkirakan.

Fasilitator dan Instruktur: Didukung oleh fasilitator yang ahli dan berpengalaman serta terampil di bidangnya, dengan latar belakang beragam, mulai dari teknik, psikologi, pure energy dan pecinta alam.

PILIHAN-PILIHAN GAMES ACTIVITY

  1. Games kerjasama ( Teamwork)
  2. Games insiatif & kreativitas (Creativity )
  3. Games manajemen stres ( Stress Management )
  4. Games pengambilan keputusan & kepemimpinan ( Leadership & Decision Making )
  5. Fun games
  6. dll sesuai dengan kebutuhan perusahaan

 

error: